‘Kalahkan Indonesia’ Pembalap Malaysia Ini Jadi Orang Asia Tenggara di MotoGP

Dari sekian banyak nama Asia Tenggara berlaga di MotoGP, Hafizh Syahrin bisa dibilang merupakan pembalap kawasan ini yang memiliki kiprah bagus. Bahkan capaiannya di lomba balap motor yang paling bergengsi ini mengalahkan Doni Tata, Ratthapark Wilairot dan Khairul Idham Pawi dulu. Seperti yang kita ketahui dahulu hanya sampai di kelas kedua atau ketiga di ajang tersebut.
Nama, Hafizh Syahrin untuk para kalangan pencinta pembalap, tentu nama yang masih asing. Namun, pembalap asal Malaysia tersebut  sukses menorehkan sejarah hebat di MotoGP. Bersama Tim Satelit Yamaha pria 23 tahun ini kerap menunjukkan penampilan bagus ketika mengarungi balapan 2018. Lalu seperti apakah Hafizh ini ? simak ulasannya berikut.
Merupakan pembalap Asia Tenggara mampu tembus sepuluh besar Moto2
Pembalap Moto 2 [Sumber Gambar]Sebagai seorang pembalap karier pria asal Malaysia ini bisa dikatakan luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan mampunya ia masuk dalam sepuluh besar di kelas Moto2. Meski tidak meraih podium tertinggi, namun kiprahnya ini menjadi orang Asia Tenggara yang menorehkan hasil tersebut. Gaya balapnya yang ngotot dan penuh teknik menjadi kelebihan pria janggung satu ini Bahkan apa dilihat rekor tersebut ia mengalahkan catatan bagus para pembalap tanah air di ajang tersebut.
Pembalap termuda Asia Tenggara mampu bermain di kelas Raja
Pembalap Termuda [Sumber Gambar]Selain ukir rekor bagus di kelas Moto2, pria 23 tahun asal Malaysia ini juga tercatat sebagai pembalap pertama Asia Tenggara yang bermain di kelas Moto GP (Kelas Raja). Bahkan pria asal Malaysia itu kini menjadi orang kawasan Asia bagian tenggara membalap di kompetisi balap kuda besi tersebut. Saat ini ia mencatatkan hasil bagus dengan mampu menduduki peringkat kedua belas tabel kelasemen.
kiprahnya di GP akan bergabung dengan pabrikan seperti Valentino Rossi
Kiprahnya di MotoGP [Sumber Gambar]Kiprah pertama kali di ajang balapan akbar tersebut menjadikan Hafizh Syahrin bergabung dengan pabrikan Yamaha. Meski tergabung dengan tim satelit, namun jelas masuk di tim garbu tala adalah sebuah keuntungan. Selain bertemu dengan pabrikan kompetitif, ia juga bisa belajar banyak dari pembalap lain di sana. Semisal dengan Valentino Rossi yang juga tergabung dengan pabrikan Yamaha.
Meskipunn masih berada pada tim satelit tetap dirinya menjadi kebanggaan untuk Asia Tenggara. Ke berhasilnya dapat menjadi contoh untuk kita semua bahwa usaha akan membuat kita mewujudkan impian. Dukungan dari banyak pihak baik pemerintah dan sponsor tentu dapat menjadi pelucut untuk kita selalu memperhatikan atlet untuk dapat berprestasi.
The post ‘Kalahkan Indonesia’ Pembalap Malaysia Ini Jadi Orang Asia Tenggara di MotoGP appeared first on Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

Geeks + Gamers Staff Halloween Picks: TV Shows
Wednesday October 31, 2018

Whether you’re getting your content in the form of microwaves received by the “rabbit ears” of your TV set or through a cable which delivers digital data to your Apple TV so you can watch Netflix and YouTube on your flat screen, TV is, without a doubt, the staple of entertainment of the modern age. Back...

Geeks + Gamers Staff Halloween Picks: Video Games
Wednesday October 31, 2018

When thinking of Halloween, most people’s minds go immediately to movies, television and books – whether comic or traditional novels – but the video game world has plenty of spooky delights for gamers to indulge in during the season of the witch. Whether it’s a full game or an impressive DLC, if you want to...

The post Geeks + Gamers Staff Halloween Picks: Video Games appeared first on W88top.

The post Geeks + Gamers Staff Halloween Picks: TV Shows appeared first on W88top.


Thursday January 01, 1970